Senin, 15 Januari 2018

Cara Tepat Mengatasi Sipilis

Cara mengatasi Penyakit Sipilis— Penyakit sipilis atau penyakit gangguan kelamin tidak tergantung pada faktor keturunan atau usia. Orang yang berusia muda atau bahkan tua bisa terkena penyakit sifilis tersebut. Penyakit sifilis dianggap sebagai penyakit yang sangat mengganggu. Dan cara mengatasinya mudah saja. anda hanya perlu mengkonsumsi penyebab dan cara mengatasi penyakit sifilis yang sudah tersedia untuk masyarakat luas yang terkena penyakit sifilis. Obat ampuh ini terbuat dari beberapa campuran daun kumis kucing dan alang-alang. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan alami yang dihasilkan oleh kekayaan alam yang diramu dalam penyebab dan cara mengatasi penyakit sifilis dan sudah dicoba oleh banyak orang yang terkena penyakit sifilis. Dan hingga saat ini mereka pun dinyatakan sembuh dan tidak ada penyakit sifilis yang masih tersisa di tubuhnya. Obat sifilis Kini bisa anda dapatkan di beberapa toko obat atau toko yang menjual obat herbal secara online. Anda tak perlu repot atau bahkan malu jika ingin membeli obat tersebut karena bisa membelinya secara online. Sehingga anda bisa terhindar dari stadium lanjutan penyakit sifilis tersebut.

Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis atau yang disebut dengan raja singa adalah jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Penyakit siplis meerupakan salah satu infeksi menular seksual (IMS).Umumnya penyakit ini menyebar melalui kontak hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi, selain melalui hubungan seksual penyakit sipilis ini dapat menyebar melalui cairan tubuh bagi penderitanya seperti peredaran darah.

Pada jelasnya kontak langsung terjadi ketika berhubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral, Selain itu bisa menular melalui jarum yang terinfeksi sipilis dan bagi pengguna narkoba yang merajah ke dalam tubuh. Penularan sipilis nisa kepada ibu yang sedang hamil kepada bayi yang sedang di kandungnya yang dikenal sebagai sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri yang menyebabkan sipilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, penyakit raja singa ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini :
  • Menggunakan toilet yang sama dengan pengi dan sipilis.
  • Berbagi peralatan makan yang sama denagn penderita.
  • Bertukar pakaian yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama terhadap pengidap sipilis.
Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri dari penyakit sipilis.

Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria
  • Sering meraskan nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri saat buang air kecil. 
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis. 
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex). 
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus atau lidah. 
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng. 
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  1. Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  2. Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  3. Rasa nyeri ketika buang air kecil
  4. Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  5. Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  6. Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  7. Terjadinya perubahan warna kulit dan mata

Pencegahan Penyakit Sipilis

Apabila sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sipilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.
Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.


5 Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah :
  1. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa.
Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati sipilis paling aman. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya

Selengkapnya : Obat Sipilis


Harga Rp. 295.000

Dapatkan Produk Obat Sipilis GANG JIE GHO SIAH Hanya Di Apotik Herbal DE NATURE INDONESIA

Anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jl. Pahonjean Km 05 Perumnas Cendana Asri No 09, Cibeunying, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia 53257

Atau bisa menghubungi kami di Via Online, untuk konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi Customer Sevice Kami.

( layanan 24 Jam )



Cara Pemesanan Via Online

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungiBarang dikirim dengan menggunakan TIKI/JNE/POS.Contoh Pemesanan : dyan, pesan Obat Sipilis, Jl rasamala No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan dopala sulawesi 52537

Kirim ke no : 082150223908

NO REKENING PEMBAYARAN


Bukti Pengiriman Barang





Untuk Pengiriman Barang



Jangan Tunda Sampai Sipilis dan Kencing Nanah Semakin Parah

Pastikan Anda Menggunakan Obat Sipilis dan Kencing Nanah Yang Tepat